LAMPIRAN II : Perkembangan Sejarah Sekte Islam

Perkembangan Sejarah Sekte Islam

Perkembangan Sejarah Sekte Islam

Perkembangan Sejarah Sekte Islam

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to LAMPIRAN II : Perkembangan Sejarah Sekte Islam

  1. Diva Ardie says:

    Islam adalah agama jiplakan dari Bible, mrk juga meniru-niru syariat2 agama Yahudi yg sebenarnya hanya di berlakukan kpd org2 Yahudi saja. Jelaslah quran adalah hasil rekayasa org2 Arab yg tdk mengerti apa maksudnya yg sebenarnya . Sehingga mrk simpulkan bahwa org Kristen itu sdh merobah robah Injil. Spt perintah sunat tdk di lakukan oleh umat Kristen dll. Dlm debat muslim kalah dan mrk ngamuk2. Gereja2 di bakar, Pendeta2 di tembak di aniaya, umat Kristen di intimidasi di diskriminasi dan lain sbgnya. Mrk pkir bisa menghambat Kristen dgn cara2 biadab itu, mrk lupa kalau Kristen itu adalah program Allah sendiri yg tdk mungkin dpt di hambat oleh siapapun didunia ini

    • tomo says:

      yg kamu bilang cuma fitnah, sebab kristen zaman sekarang adalah agama yg menyembah manusia biasa yaitu yesus. islam agama yg menyembah satu tuhan. sedangkan kristen menyembah tiga tuhan(trinitas)

    • bang toyib says:

      kok bisa2nya bikin statment dan tuduhan seperti itu…mana buktinya kalo islam jiplakan Bible, malahan alkitab banyak dikoreksi oleh Al-Qur’an kok karena telah dirubah (karena sudah tidak mengajarkan Tauhid).

      Anda tahu gak ibadah yang membedakan islam dengan agama-agama lainnya? yaitu Sholat, yang merupakan perintah yang diturunkan Allah secara langsung kepada Nabi Muhammad ketika isra Mi’raj. Saking pentingnya sholat disebutkan dalam Hadits bahwa Sholat adalah amalan pertama yang akan ditanyakan di Hari Akhir, dan Rasullallah menyebutkan bahwa perbedaan orang islam dan kafir adalah sholat. ga ada sejarahnya sholat itu niru2 ibadah umat lain bro…makanya kalo mau belajar islam yang bener, jangan suka fitnah, karena sesungguhnya fitnah itu lebih kejam dari pada pembunuhan ^_^

  2. murtado says:

    to tomo;
    orang menunjukkan bukti2 sejarah kok dibilang fitnah, bukankah kamu sendiri yang memfitnah kalau kristen menyembah 3 tuhan, saya sebagai Kristen ga merasa menyembah 3 tuhan kok. makanya kalo jadi islam pelajarilah agamamu dg benar supaya ga kelihatan kebodohanmu, orang2 yg menulis artikel2 ini adalah orang2 yg mempelajari islam lebih dari kamu dan terbukti banyak tokoh2 islam yg murtad justru krn mrk mempelajari islam dg sungguh2. saya ga perlu sebutkan namanya krn sangat banyak, tapi orang2 yg kamu klaim sbg mualaf justru cuma taqiyya org islam seperti neil amstrong, michael jackson, dan beberapa kesaksian fiktif lainnya yg setelah diselidiki ternyata hanya bualan belaka persis seperti yg dilakukan oleh nabimu.
    saya sendiri sebenarnya berasal dari muslim dan murtad menjadi kristen krn saya melihat ajaran yang aneh dalam islam.

    • bang toyib says:

      kalo begitu tolong dijelaskan dimana letak keesaan Tuhan dalam Trinitas, kenapa ketika berdo’a selalu menyebutkan 3 nama itu???????????

  3. Wahyudin says:

    Apa anehnya MURTADO?
    Bkn-nya agama loe skr yg pasti bikin aneh!
    Emang betul kata Tomo! atau juga nyembah malaikat kaya Rohul Kudus!
    Bukanya manu sia lebih sempurna dari rohulkudus / malaikat!
    Kristen Agama Super Sinting!

  4. hamba Allah says:

    Membalas dengan Mencela Tuhan Orang Kafir

    Seperti kita ketahui bahwa kita, umat islam tidak boleh mencela tuhan orang kafir karena akan muncul kemungkaran lebih besar yaitu mereka malah mencela Allah. Allah Ta’ala berfirman,

    وَلَا تَسُبُّوا الَّذِينَ يَدْعُونَ مِنْ دُونِ اللَّهِ فَيَسُبُّوا اللَّهَ عَدْوًا بِغَيْرِ عِلْمٍ

    “Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan” (QS. Al An’am: 108).

    Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin ditanya tentang perbuatan sebagian orang yang mengolok-olok orang-orang yang melaksanakan ajaran agama dan mengejek mereka, apakah hukumnya? Beliau menjawab: “Orang-orang yang mengolok-olok para multazimin (orang yang melaksanakan ajaran agama) yang melaksanakan perintah Allah pada mereka terdapat benih kemunafikan. Karena Allah telah menyebutkan sifat orang-orang munafik:

    الَّذِينَ يَلْمِزُونَ الْمُطَّوِّعِينَ مِنَ الْمُؤْمِنِينَ فِي الصَّدَقَاتِ وَالَّذِينَ لاَيَجِدُونَ إِلاَّ جُهْدَهُمْ فَيَسْخَرُونَ مِنْهُمْ سَخِرَ اللهُ مِنْهُمْ وَلَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ

    (orang-orang munafik) yaitu orang-orang yang mencela orang-orang mu’min yang memberi sedekah dengan sukarela dan (mencela) orang-orang yang tidak memperoleh (untuk disedekahkan) selain sekedar kesanggupannya, maka orang-orang munafik itu menghina mereka. Allah akan membalas penghinaan mereka itu, dan untuk mereka adzab yang pedih. [At Taubah:79].

  5. kuncung bawuk says:

    Mas Tomo, cobalah belajar islam lebih dalam. Saya yakin anda cuma belajarmembaca kovernya saja. Dan semakin anda memperdalam islam anda akan semakin tahu tentang islam….dan dengan segera akan meninggalkan islam …tahukah anda…bahwa bebrapa yang ditulis islam itu sudah tertulis di alkitab kurang lebih 600 tahun sebelum muhammad lahir.Dengan kata lain

    • Brengsek Mabukan says:

      Ngapain pada debat agama? memangnya kalian2 itu dah merasa pandai dengan ajaran agamanya masing2, kalau dah merasa pandai kenapa gak MATI saja, kan bisa membuktikan kalo masuk surga berarti agamulah yang benar.
      sekarang ” Bagiku agamaku dan Bagimu agamamu”. Gak usah nyari kekeliruan2 agama lain.

    • bang toyib says:

      bisa dipastikan gak kemurnian kitab injil yang diturunkan kepada nabi ISA adalah Alkitab yang sekarang??? Sedangkan dalam Al-Qur’an sendiri sudah disebutkan bahwa banyak Ahli kitab yang merombak kitab2 sebelum Al-Qur’an (injil, taurat, zabur), coba baca postingan mas topan di bab 1. saya kutip :

      “Terhadap kitab-kitab terdahulu, Al-Qur’an berfungsi sebagai nasikh (penghapus), muhaimin (batu ujian kebenaran), mushaddiq (korektor) terhadap kitab-kitab sebelumnya (Qs. Al-Ma’idah 48, Al-Baqarah 23, 185).”

      ketika isi kandungan Alkitab sama dengan Al-Qur’an maka saya yakin bahwa itu datang dari Allah karena Al-Qur’an memang sebagai pembenar kitab-kitab sebelumnya, akan tetapi ketika isi kandungan Alkitab ada yang berbeda/kontradiktif dengan Al-Qur’an maka saya yakin ayat itu buatan manusia/ahlikitab yang telah merubahnya karena tidak mungkin ajaran Tuhan berbeda-beda.

  6. kuncung bawuk says:

    Kasihan komentator muslim……semuanya kopong gak berisi….daaan, satu warisan nabinya ….mengumpat umpat kalau kalah berdebat…karena baru sampai segitu ilmunya

  7. gayeng says:

    @ kuncung bawuk: siapa yang ndak berisi dan hanya mengumpat? yang muslim dari tulisan di atas terlihat santun. Anda, diva ardie, brengsek mabukan yang sepertinya berbicara sangat tidak santun.
    @ brengsek mabukan: masalah agama salah satunya adalah mengajarkan masalah akhirat, kehidupan sesudah kita mati (Islam mengajarkan juga semua hal mengenai kehidupan di dunia). Apakah KITA SIAP UNTUK KEHIDUPAN AKHIRAT KALAU AGAMA YANG KITA PILIH SALAH (artinya KITA DI NERAKA)? Ayo kita pelajari agama yang benar-benar samawi (dari Tuhan) tidak ada campur tangan manusia terhadap isinya. Coba pelajari Quran baik-baik. Susunan kalimatnya (dalam bahasa Arab) sungguh luar biasa. Banyak pembuat syair arab mencoba meniru susunan kalimat Quran, tak satupun bisa menyamai. SETIAP ORANG YANG MEMBACA QURAN DENGAN BENAR, AKAN MENUMBUHKAN KEINDAHAN BACAAN.Satu bukti Quran itu samawi.
    INJIL? BISAKAH DIBACA DENGAN INDAH?
    Belum isinya (lihat buku-buku Maurice Bucaille dan Harun Yahya, misalnya).
    Sekali lagi bung brengsek mabukan, sudahkan kita MEMILIH AGAMA YANG BENAR UNTUK KEHIDUPAN AKHIRAT KITA YANG TIADA BATAS WAKTU?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s